0

Entahlah

Posted by Amy on 08.33
setiap moment yang terjadi memang pasti mengandung sebuah alasan
yang tentu untuk lebih baik,
tapi kenapa selalu saja menyisakan sebuah luka yang begitu pedih
aku tahu dan sadar dengan semua moment yang memang akan harus terjadi
tapi aku selalu berusaha menolak semua keadaan
karena aku sangat tidak ingin kehilangan

sayang bukan tentang hal memiliki
sayang bukan tentang kebersamaan
tapi sayang bagi ku
adalah tentang sebuah keajaiban untuk melakukan
apapun untuk sebuah senyum
mengetahui dia bahagia dengan yang lain.
mengetahui dia tidak melupakan aku
sebagai salah seorang yang pernah ada dalam kehidupannya
terlepas dari apapun yang terjadi sekarang
bukan aku membayangi tapi
yang terjadi kemarin memang hanya akan menjadi sebuah kenangan
yang juga akan mempengaruhi kehidupan berikutnya
masa lalu bukan hanya masa lalu



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Lentera Hati All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.