0

My best friend

Posted by Amy on 18.33
kamu adalah sahabat terbaik ku, yang selama ini pernah ku miliki
ada banyak cerita tentang kita berdua
semua masih tergambar jelas dalam ingatan ku
saat pertama kali aku mendengar suara kamu, tepatnya 11 tahun yang lalu,
oktober 2006,

malam itu saat pertama kita bertegur sapa
saat aku masih berpikir kamu adalah orang iseng yang akhirnya akan pergi begitu saja setelah tahu sikap dan karakter ku. yang hanya akan bisa bertahan paling lama satu tahun. hehe
sejak malam itu kita memulai segalanya berdua, aku menjadi terikat dengan kamu.
hari2 yang ku lalui sejak saat itu ditemani kamu, walau hanya lewat sms dan telpon. tapi itu sangat berarti buat aku. karena kamu adalah satu - satunya yang menemani ku.
Entah kenapa saat pertama aku sudah merasakan hal aneh tentang kamu
kita masih sibuk dengan cerita kehidupan kita masing - masing. setiap malam selalu ditemani kamu, bercerita banyak hal mengenai apa yang terjadi dihari itu.
Jujur aku masih menyayangi orang lain saat itu, karena saat itu kita hanya sebatas teman telponan.
hari berganti, kita makin akrab, hampir tiada hari tanpa suara kamu.
sehari tanpa suara kamu, aku linglung....
aku kesepian, aku mulai terbiasa selalu ditemani kamu sejak saat itu
banyak hal yang kita lalui saat itu, tapi sampai saat itu juga,
kita tidak pernah bertemu
Sampai akhirnya ditahun berikutnya 2007 kita masih belum juga bisa bertemu alias kopi darat.
mungkin karena kita lebih enak dengan keadaan seperti itu. aku sudah banyak mengenal kamu walau hanya sebatas itu. kita sudah mulai mengenal kebiasaan masing - masing.
dan akhirnya kita berencana untuk bertemu.
Masih jelas tergambar pertemuan pertama kita. hehe
dari sejak kejadian itu kita mulai sering bertemu, dan rasa sayang ku semakin tumbuh subur.
Kita melakukan suatu hal yang tidak mungkin aku lupakan sampai nanti.

I LOVE YOU MY BEST FRIEND FOREVER

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Lentera Hati All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.