0

Ketika kamu pergi dengan segala rahasia

Posted by Amy on 22.18
Kepergian kamu begitu banyak menyisakan pertanyaan bagi ku yang tetap tersimpan,
semua menjadi rahasia kamu sendiri, selamanya
Kamu tau semua tentang aku, dan kamu tau hal yang paling aku takutkan,
Kamu sangat tau, aku sangat takut ditinggalin kamu.
aku sangat takut berpisah dengan kamu.
beberapa kali peristiwa yang membuat kita bertengkar hebat,

 tapi alhamdulillah kita bisa kembali bersama.
kebahagiaan ku adalah ketika aku bisa bersama kamu kembali.
Aku adalah orang yang selalu takut kehilangan kamu, tapi
Aku juga yang selalu egois dan keras kepala
Aku juga yang akan kembali mengalah ketika kamu ....
Aku yang selalu ingin bersama kamu
Aku orang yang diam2 selalu cemburu
ketika kamu bercerita tentang orang lain.
Aku yang ketika itu hanya bisa memuja kamu
karena kamu....


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Lentera Hati All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.